Penuhi Janjinya, GP Ansor Akhirnya Berangkatkan Bapak Saharuddin Umroh Gratis

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Sesuai Janji Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor untuk memberangkatkan Umroh secara gratis Bapak sahabat Banser Hermawan yang meninggal kecapean membantu pengungsi gempa Palu di Rumah jabatan wakil Bupati Mamuju

“Iya betul Hari ini tanggal 6 Mei 2019 Bapak Saharuddin telah berada di kantor PP. GP. Ansor Jakarta Pusat saya yang antar lansung dari Mamuju menuju Jakarta,” kata Sudirman AZ, ketua PW. GP. Ansor Sulbar.

Dan beliau akan berangkat Umroh Insya Allah besok hari Selasa 7 Mei 2019 bersama beberapa rombongan umroh dari sahabat-sahabat Ansor lainnya yang back-up lansung oleh Travel Sorban Nusantara.

“Saya atas nama ketua PW. GP. Ansor Sulbar berterima kasih kepada Ketum dan Sekjend PP. Ansor dan tentunya kepada Travel Sorban Nusantara, karena telah memberangkatkan bapak Saharuddin untuk Umroh Gratis. Dan kepada bapak Saharuddin selamat pak, semoga Umrohnya di Bulan Ramadhan ini penuh berkah dan bisa naik haji dan tentunya kita kirimkan Al Fatihah untuk sahabat Almarhum Hermawan.

Terima kasih kepada Ketum dan Sekjen Ansor telah memberangkatkan saya untuk umroh gratis dan juga kepada ketua PW. Ansor Sulbar telah mengantar saya sampai Jakarta semoga bapak semua mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Ini adalah bentuk kesyukuran yang tak terhingga, saya tinggal di Desa jauh dari perkotaan tepatnya di Desa Lara 3 Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah Sulbar bisa juga Umroh. Kepada Allah SWT saya haturkan terima kasih tak terhingga,” ujar Saharuddin. (**)