MAMUJU,POROSSULBAR – Sebanyak 13 (Tiga Belas) Orang Bintara Personil Polres “Metro” Mamuju Resmi di Naikkan Pangkatnya Setingkat Lebih Tinggi Pada saat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Di Halaman Apel Mapolres “Metro” Mamuju Pada Hari Kamis (28/12/2017).

Upacara Korps Raport tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., dan Diikuti Oleh Seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju dan Bhayangkari Cabang Mamuju.

Dari 13 Orang Bintara Tersebut, 9 (Sembilan) Orang diantaranya Naik dari pangkat semula yaitu Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA), 1 (Satu) Orang Dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) Menjadi Brigadir Polisi (Brigpol), dan 2 (Dua) Orang Dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) Menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Dalam Amanatnya, Kapolres Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Personil Yang Telah Naik Pangkat, Semoga dengan pangkat yang baru bisa Menjadi Motivasi agar lebih Giat Lagi dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab.

“Kenaikan Pangkat yang diraih saat Ini Merupakan Anugerah Dari Allah SWT dan merupakan Kebanggaan bagi diri sendiri dan Keluarga, Namun disisi Lain tuntutan Tugas dan Tanggung Jawab akan Semakin Bertambah Sehingga diharapkan agar Mampu Melaksanakan Tugas dengan Lebih Baik,”kata Kapolre Mamuju.

Lanjut,  kapolres Metro Mamuju mengatakan, bahwa dengan kenaikan pangkat dari 13 orang personil polres mamuju agar menjadi  peningkatam kinerja.

“Semoga dengan Pangkat yang Baru bisa Menjadi Pendorong dan Pemacu agar mampu memberikan Nilai tambah dalam Peningkatan Kinerja pada Tugas Masing-masing Personil, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang dapat berubah Kapan Saja,” tutup Rifai.

Laporan: Firdaus