Danramil Dua Boccoe Susuri Jalan Sejauh 3000 Meter

 

WATAMPONE, POROSSULBAR – Danramil 1407-02/Dua Boccoe, Kapten Inf. Yusuf  turun langsung memantau rencana sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, di Desa Lallatang, Kec. Dua Boccoe, Sabtu (2/2/2019).

Dengan berjalan kaki Kapten Inf. Yusuf memantau langsung kondisi jalan sejauh 3000 meter yang akan menjadi tempat pelaksanaan peningkatan jalan dalam kegiatan TMMD ke 104.

Kegiatan tersebut dilakukan Danramil Dua Boccoe bertujuan untuk memastikan kondisi jalan siap untuk di lalui oleh armada yang nantinya akan membawa materil ke sasaran TMMD.

“Saya turun langsung ke lapangan untuk melihat bagaimana kondisi jalan yang nantinya akan di lalui oleh armada maupun personel,” ujar Danramil Dua Boccoe.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan kami dapat menentukan posisi penempatan Material, sehingga dapat membantu memudahkan dalam pekerjaan para personel pada pelaksanaan TMMD nanti,” pungkas Kapten Yusuf.

“Harapannya apa yang kita lakukan ini dengan waktu yang di telah di tentukan dalam pelaksanaan TMMD semua pekerjaan yang telah di rencanakan dapat selesai tepat waktu,” tutup Danramil Dua Boccoe. (**)