MAMUJU, POROSSULBAR – Salah satu hajatan besar Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) masih menyisakan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru periode 2017-2020, pelaksanaan Mubes ke-II IJS berjalan sukses. Tim Formatur pun telah merampungkan susunan pengurus IJS yang baru, periode 2017 – 2020.

Seiring berjalannya waktu, Ketua IJS terpilih ( Irham Azis, S,IP ) mengumpulkan seluruh anggota IJS untuk membicarakan agenda pelantikan dan pengukuhan pengurus IJS terpilih, Senin 27/11/2017 pukul 19.30 wita, bertempat di sekretariat IJS jalan Andi Depu No.17 Mamuju.‎

Hasil rapat, telah di sepakati bersama bahwa susunan panitia Mubes masih tetap bekerja sebagai panitia pelantikan yakni Asriyadi sebagai Ketua Panitia pelaksana dan Irwan, SP sebagai Sekretaris dan zulkarnain sebagai Bendahara Panitia Pelaksana, jadi tidak ada perombakan panitia, dan pembubaran panitia pelaksana akan dilakukan setelah pelantikan Pengurus baru, “jelas Irham.

Pelantikan pengurus baru IJS Periode 2017-2020, akan dilaksanakan Senin, 4 Desember 2017 pukul 14.00 Wita di Hotel Maleo, sudah terkonfirmasi bahwa yang melantik nanti adalah Bpk H. Anwar Adnan Saleh sebagai Ketua Dewan Pembina yang beranggotakan : Drs H. Habsi Wahid, MM, Dr Muh. Jamil Barambangi, M.Pd, Muh. Afzal Mahfuz, SH, H. Yusri Muis, S.Sos, M.M, Safaruddin, S.DM, S.Sos, M.AP, M.Thamrin Syakur, Mustafa Kufung. Dan satu hal yang paling membanggakan, Insya Allah Wakil Gubernur Sulbar, Ibu Enny Anggraeni siap hadir mewakili unsur Pemerintah di acara pelantikan tersebut, “ungkap Irham.

Agenda-agenda selanjutnya mengenai program kerja pengurus baru IJS kedepannya, akan di bahas di rapat kerja setelah acara pelantikan pengurus IJS periode 2017 – 2020 selesai, jadi saya sebagai Ketua IJS terpilih, meminta kepada rekan-rekan panitia agar tetap kompak dan solid dalam mengawal kegiatan ini serta memaksimalkan waktu yang tinggal menghitung hari lagi, sementara waktunya semakin mendesak, “tutupnya. (*/Asr)‎