MAMUJU, POROSSULBAR – Deklarasi Tim koalisi kerakyatan pasangan calon Habsi-Irwan di pilkada Mamuju 2020 mendatang, dibanjiri para tokoh – tokoh yang berpengaruh di Sulbar dan Mamuju, bertempat di Ball Room Maleo Hotel, Minggu (30/8/20).

“Nampak hadir di acara deklarasi koalisi kerakyatan HI, diantaranya H Anwar Adnan Saleh (mantan gubernur sulbar 2 periode) yang hadir bersama isteri Ibu Enny Anggraeni (wagub sulbar) yang juga merupakan kader partai Nasdem.

Anwar yang akrab disapa AAS ini mengatakan bahwa Ia hadir secara khusus untuk menghadiri undangan pak Habsi, dan saya selalu bersemangat setiap menghadapi pesta demokrasi seperti ini,” ucapnya, dalam dialog singkat yang dipandu bung Ashari Rauf.

“Dikatakannya, Mamuju ini barometer Sulbar, jadi harus lebih baik dari lima kabupaten lainnya. Dan saya melihat mamuju sudah lebih baik, makanya tidak cukup satu periode harus dilanjutkan,” kuncinya.

AAS juga menekankan kepada simpatisan dan konstituennya untuk berada di gerbong yang sama dengannya untuk memenangkan Habsi-Irwan.

“Dimana saya berada, disitu juga kalian berada,” terangnya.

Makanya saya tekankan, Mamuju ini harus dipimpin orang yang sudah punya pengalaman dan teruji.

“Kalau misalnya periode pertama masih ada kekurangan, bisa diperbaiki di periode kedua. Dan yakin pastinya Mamuju akan lebih baik,” tutup Anwar, yang juga Kompemwil partai Nasdem Sulawesi Barat ini. (*Asr)