Abdullah Rasyid: Mencintai Timor, Sama Halnya Melestarikan Mobil Yang Terlupakan

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Komunitas Timor Solidarity menggelar Kopdar di Pantai Manakarra Mamuju Sulawesi Barat  yang dirangkaikan dengan temu akrab bersama Komunitas Timor Solidarity Kota Pare-pare dan Kabupaten Pinrang.

Kopdar yang digelar pada, Sabtu 06 juli 2019, juga dihadiri oleh Ir. H. Abdullah Rasyid, salah satu Tokoh yang juga Mantan Bupati pertama Kabupaten Pasangkayu, yang juga sebagai Dewan Penasehat Komunitas Timor Solidarity.

Ditengah-tengah para Komunitas Timor Solidarity, Abdullah Rasyid, mengatakan bahwa, mencintai mobil Timor berarti ingin melestarikan mobil yang sudah terlupakan.

“Saya sangat mengapresiasi para adik-adik yang tergabung dalam Komunitas Timor Solidarity, sebab mencintai mobil-mobil yang sudah terlupakan.

Dan dengan Komunitas Timor Solidarity yang tergabung dari Mamuju, Pare-pare dan Pinrang, maka mereka sudah memperlihatkan kembali mobil yang sudah terlupakan sejak tidak di produksi lagi, dan saya juga pernah memiliki mobil Timor di Tahun 1999/2000 dan saya sudah percaya bahwa mobil Timor itu bagus dan kuat,” kata Abdullah Rasyid.

Di tempat yang sama, Ketua Timor Solidarity Kabupaten Pinrang, Asrul, S.sos, sangat mengapresiasi dan salut kepada Komunitas Timor Solidarity yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, yang  telah menjamu para saudara se-Komunitas Timor Solidarity.

“Alhamdulillah, pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudaraku di Komunitas Timor Solidarity Mamuju Sulawesi Barat, yang telah meluangkan waktunya menerima kedatangan kami, dan saya mewakili teman-teman dari Pinrang dan Pare-pare akan menunggu saudara-saudaraku dari Mamuju kiranya meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara Kopdar yang akan kami gelar di Kabupaten Pinrang,” ucap Asrul. (*3Nda)