POLMAN, POROSSULBAR – Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia (GNPHI) Kabupaten Polewali Mandar, menggelar demo aksi damai dari Aksi Solidaritas dan Penyampaian Aspirasi GNPHI Kab Polman, Senin (7/5/18).

Dalam aksi demo tersebut, Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, AKP Suhartono, SH, S.IK didampingi Kanit Turjawali, IPTU Burhan, BM turun langsung memimpin jalannya pengaturan serta pengawalan aksi demo damai itu.

“Demo dan penyampaian aspirasi yang dilaksanakan dari solidaritas Gerakan Nasional Perawat Honorer Indonesia (GNPHI) Kab Polman tersebut, dapat berjalan dengan aman dan tertib. Dengan adanya pengawalan dan pengamanan dari personil satuan lalu lintas Polres Polman.

Kewajiban kami disini, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait tuntutan dari massa aksi tersebut, mengenai apapun yang diajukan, biarkan pemerintah daerah yang menanggapi, tugas kami disini menjaga situasi dan kondisi di Kab Polman, agar tetap aman dan tertib,” ujar Kasat Lantas Polres Polman.

“Himbauan dan ajakan dari anggota satuan lalu lintas Polres Polman kepada para demonstran, terus dilaksanakan agar pelaksanaan demo tidak mengganggu arus lalu lintas lainnya, sehingga pelaksanaan Demo dapat berjalan dengan aman dan situasi arus lalu lintas Kab Polman, tetap aman dan lancar. (*/Asr)