Aman Dari Banjir, Ketua DPRD Nilai Pemkab Mamuju Berhasil Menata Ruang Kota

MAMUJU, POROSSULBAR – Apresiasi atas kinerja dalam kurun empat tahun sejak Habsi Wahid selaku Bupati Mamuju bersama Wakilnya Irwan Pababari.
Berbagai terobosan terus dilakukan dari mulai pembangunan infrastruktur jalan dalam kota Mamuju. Terutama dalam hal antisipasi banjir pada tahun lalu, mengakibatkan korban materi bagi masyarakat dan sempat menelan korban jiwa.

“Tapi dalam memasuki tahun 2020, Mamuju dua hari non stop diguyur hujan tapi ada berbeda di tahun yang lalu, kali ini Mamuju aman dan tidak menjadi langganan banjir.

Selain masyarakat dan tokoh jurnalis, memberi apresiasi atas kinerja Pemkab Mamuju, terkait pencengahan pasca banjir ini.

“Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi melalui sambungan WhatsAapnya (WA) kepada laman ini, Minggu (12/1/2020).

Saya menilai Pemda Mamuju berhasil dalam hal penataan ruang, perbaikan drainase yang terus menerus digenjot. Bapak Bupati kurang lebih 4 tahun menjalankan roda pemerintahannya.

“Saya selaku Ketua DPRD Mamuju melihat dari segala aspek yang ada, tentu sangat puas atas kinerja Pemda dibawa kepemimpinan pak Habsi Wahid,” ungkap Azwar Anshari legislator Partai NasDem ini. (**)