Anggota DPRD Bakri Bestari Reses ke Lingkungan Danga, Dengar Keluhan Warga

MAMUJU, POROSSULBAR – Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Mamuju Bakri Bestari, menggelar kunjugan kerja reses di lingkungan Danga, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Kamis, (10/1/2019).

Menurut Bakri Bestari, dalam proses resesnya tersebut, ia mengundang warga khsususnya yang berada di Dapilnya, untuk dimintai masukan dan usulan, terkait potensi daerah yang bisa dikembangkan.

“Dan kita meminta masukan, soal potensi – potensi daerah yang bisa dikembangkan di, daerahnya masing – masing, begitu juga dengan usulan – usulannya, yang sekaitan dengan ruang hidupnya,” ucap Bakri Bestari, saat dikonfirmasi di lokasi reses.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mamuju tersebut menambahkan,  adapun masukan dan permintaan dari masyarakat yang berhasil dihimpunnya antara lain, adanya pembangunan bronjong disalah satu pinggiran sungai, guna mencegah terjadinya banjir, drainase dan lain-lain.

“Insya Allah ini akan kita sampaikan semua, kita masukkan ke pleno reses anggota DPR, untuk selanjutnya kita dorong ke Bappepan, Mudah-mudahan saja kita yang diusul ini lolos diversifikasinya, sehingga kita bisa dorong menjadi pokok – pokok pikiran anggota DPR,” tutupnya. (**)