Arahan Danlanal Pada Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Lanal Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Danlanal Mamuju, Letkol Laut (KH) Drs. Siangka memimpin Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Bintara di Mako Lanal Mamuju.

Upacara yang dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Mamuju ini sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI AL kepada anggota dengan dedikasi dan loyalitas yang telah bekerja dengan baik.

Dalam amanatnya Danlanal mengatakan “Upacara ini merupakan cerminan dari ikatan batin antar kita semua untuk menjaga kekompakan serta kekeluargaan bersama-sama membangun Pangkalan TNI AL Mamuju kedepan,” pungkasnya.

Danlanal berharap dengan kenaikan pangkat ini, anggota lebih memberikan dedikasi serta bekerja dengan integritas tinggi kepada negara dan bangsa utamanya kepada institusi TNI Angkatan Laut.

Kita sadari bersama, bahwa untuk membangun Pangkalan TNI AL Mamuju, dibutuhkan kesinambungan pembinaan personel dari waktu ke waktu.

Dalam upaya menuju harapan yang lebih baik, maka pemimpin TNI AL memberikan penghargaan kepada prajurit salah satunya dengan kenaikan pangkat,” terang Danlanal.

Kenaikan pangkat ini bukan berdasarkan like and dislike, tetapi diberikan secara obyektif kepada prajurit yang benar-benar memiliki prestasi dan loyalitas dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa.

Apabila diikuti dengan tekad dan upaya nyata dari segenap jajaran prajurit TNI AL khususnya Lanal Mamuju melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dengan dilandasi oleh konsistensi kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Laut, maka Lanal Mamuju akan menjadi Pangkalan yang strategis dalam rangka mendukung tugas-tugas operasi KRI di wilayah ALKI II. (**)

 

Editor : Asr