MATENG, POROSSULBAR – H. Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah yang juga merupakan ketua DPD I Partai Golkar ini mengaku akan All Out memenangkan pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju mendatang.

Disela – sela acara silaturahmi, Aras mengatakan, bagaimanapun juga saya adalah ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, jadi mesti semua kader Golkar harus mengupayakan untuk memanangkan pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju kedepan.

Saat ditanya sejauh mana optimisme Aras atas kemenangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju, ia menyebut sangat optimis.

“Tanpa mendahului keinginan Tuhan saya sangat optimis atas kemenangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju, sebab ada tanda – tanda kenangan teresbut.

Selain itu, Aras mengungkapkan bahwa di Pilkada Mamuju ini sebagai ketua Golkar Sulbar yang diketahui telah memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi – Irwan, tentu akan All out memenangkan.

Tak tanggung – tanggung, Aras mengungkapkan keberhasilan Habsi – Irwan selama memimpin Mamuju.

Habsi – Irwan dimata saya tentu sudah cukup berhasil memimpin Mamuju, sejumlah pembangunan telah nampak meski tidaklah kemudian secara total selesai, sehingga beliau berdua masih pantas untuk melanjutkan perjuangan.

“Insya Allah kita akan All out memanangkan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju,” Kunci Aras, Senin (24/8/2020). (**)

Penulis : Nur Arafah