Penyaluran Bantuan Korban Gempa Palu, Polres “Metro” Mamuju Siapkan Rest Area Peristirahatan

MAMUJU, POROSSULBAR – Terkait gempa disertai Tsunami yang terjadi di Palu-Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat petang (29/9/2018). Pihak Polres “Metro” Mamuju melaksanakan dan menyediakan 3 titik rest area persinggahan/ peristirahatan bagi para pengemudi kendaraan yg membawa bantuan kemanusiaan ke Palu.

“Adapun 3 titik rest area tersebut, dimulai dari wilayah Tapalang, Sampaga dan terakhir di Karossa.

Menurut Kapolres “Metro” Mamuju, Akbp Muh Rivai Arvan, ketiga tempat tersebut berada di Mako Polsek masing-masing, Polsek Tappalang, Polsek Sampaga dan Polsek Karossa.

M. Rivai mengatakan bahwa tujuan disiapkannya rest area ini untuk memberikan tempat beristirahat sejenak sekaligus mendata kendaraan yg membawa bantuan.

Juga sebagai titik pantau arus kelancaran lalu lintas, ketiga titik tersebut dilengkapi dengan cctv, sehingga juga terpantau dari Mako Polres.

“Semua hal ini dilaksanakan semata-mata untuk mengambil bagian dan membantu masyarakat di Sulteng yang terkena dampak musibah gempa-tsunami, agar arus bantuan lewat darat dapat tetap terjaga dan sampai di tujuan dengan selamat,” harapnya. (**)