Bentuk Sinergitas, Lanal Mamuju Cofee Morning Bareng Wartawan

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Mamuju menggelar cofee morning bersama puluhan awak media, baik cetak, elektronik maupun media online, di Mako Lanal Mamuju, Selasa (13/8/2019).

Dihadiri Danlanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul,S.H  para Pasi Lanal, perwakilan Kominfo Sulbar, Sudarso, Humas pemkab Mamuju, Andi Rasmuddin, Humas Polda Sulbar, Ipda Imran dan puluhan awak media.

Danlanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul, SH.

Dalam kesempatannya Letkol Laut (P) Fahrul, S.H mengatakan bahwa ini kami buat agar lebih mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas yang dikemas dalam bentuk cofee morning.

“Jadi tujuannya tidak lain, dengan kegiatan seperti ini kita bisa saling mengenal agar dalam berkoordinasi di lapangan kita dapat saling berinteraksi serta saling bekerjasama sehingga informasi yang kita dapatkanpun bisa lebih luas dengan adanya kawan-kawan dilapangan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua IJS Sulbar, Irham Azis sangat mengapresiasi serta menyambut baik cofee morning yang dibuat Lanal Mamuju ini, dengan konsep yang sederhana dan santai.

“Ini merupakan bentuk sinergitas serta kerjasama yang dibangun dari awal dengan sangat baik, semoga kedepannya ini dapat berlanjut dan bisa dipertahankan,” sebut Irham. (*Asr)