MAMUJU, POROSSULBAR – Puluhan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut mendampingi pasangan Habsi Wahid – Irwan SP Pababari bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju yang akan berkompetisi pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar 09 Desember 2020 mendatang.

Prosesi pendaftaran pasangan Habsi-Irwan yang di kemas dalam perpaduan antara Pongpapadang dan Torije,ne itu, puluhan tokoh dan ribuan pendukung, simpatisan serta relawan turut mendampingi pasangam petahana melakukam pendaftaran secara resmi di kantor KPU kabupaten Mamuju dengan menggunakan Dokar.

Puluhan tokoh tersebut diantaranya, Ismail Zainuddin salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan sekertaris Pemprov Sulbar, yang All Out dalam memberikan dukungan kepada pasangan Habsi-Irwan, karena menilai telah berhasil memimpin kabupaten Mamuju.

” Hari ini saya mengantar pasangan Habsi-Irwan untuk mendaftar di Kpu, dalam berbagai kesempatan saya selalu sampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Mamuju untuk tidak membiarkan Habsi-Irwan berjalan sendiri.

Mengapa, karena mereka telah menunjukkan suatu keberhasilan dan kesuksesan.

” Kesuksesan itu akan diteruskan dalam itikad baik kepada masyarakat, sehingga saya akan dengan seluruh tenaga untuk mendukung dan memenangkan pasangan Habsi-Irwan,” terang Ismail, Sabtu (05/09/20).

Ditempat yang sama. Kalvin Kalambo yang juga tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Mamuju, mengungkapkan bahwa pada periode pertamanya selalu memperlihatkan kebersamaan selaku pemimpin di daerah Mamuju ini.

” Kebersamaan Habsi – Irwan pada periode pertama hingga pada akhir jabatan di periode pertamanya dan kembali berpasangan di periode ke dua, menurut saya adalah suatu yang istimewa. Karna sebagian pasangan kepala daerah tidak lama bersama sudah pecah kongsi, dan sangat jarang sekali terjadi pasangan bertahan sampai dua periode. Biasanya belum selesai satu periode sudah pecah kongsi,” tutup Kalvin. (**)