Berita Duka, Danramil Kalumpang Kapten Czi Agus Azis Tutup Usia

 

MAKASSAR, POROSSULBAR – Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, kabar duka Kapten Czi Agus Azis berpulang ke pangkuan ilahi. Melalui pres rilis yang diterima laman ini, Senin (6/1/2020).

“Bahwa Kapten Czi Agus Azis Danramil 1418-05 Kalumpang kesatuan Kodim 1418/Rem 142/Tatag meninggal dunia di Makassar, Senin 6 Januari 2020 pukul 09.30 WITA di RS Stelamaris.

Beliau meninggalkan seorang istri bernama Darmawati dan 3 orang anak.

Kronologisnya berawal pada November 2019 almarhum Kapten Czi Agus diperintahkan oleh Damdim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno untuk segera berobat ke Rumah Sakit.

“Setelah beberapa hari dilaporkan sakit, selanjutnya Kapten Czi Agus diantar oleh keluarganya berobat ke RS Pelamonia Makassar.

Setelah menjalani pemeriksaan di RS Pelamonia Makassar, almarhum diketahui menderita penyakit syaraf terjepit serta benjolan pada kepala.

Pada Desember 2020 Kapten Czi Agus dipindahkan oleh keluarganya berobat di RS Bhayangkara Makassar.

“Satu Minggu yang lalu Kapten Czi Agus kembali dipindahkan oleh keluarganya untuk menjalani perawatan di RS Stelamaris Makassar hingga meninggal dunia.

Selama dalam perawatan Dandim 1418/Mamuju membesuk almarhum di Rumah Sakit untuk mengetahui dan mengecek kondisinya secara langsung.

Dandim 1418/Mamuju memerintahkan Pasi Pers Kodim 1418/Mamuju untuk berkoordinasi dengan isteri korban dalam pengurusan Jenazah almarhum.

“Rencana jasad almarhum akan dikebumikan di Makassar. (#rls/jaya)