Berkah Ramadhan, Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju Berbagi Takjil

MAMUJU, POROSSULBAR – Indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1440H bulan yang penuh berkah ini, Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju membagi-bagikan Takjil bagi pengendara yang akan berbuka puasa.

“Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju Sulawesi Barat, membagi-bagikan Takjil di seputaran Anjungan Pantai Manakarra Mamuju tepatnya di jalan Yos Sudarso, Kamis (30/5/2019).

Di sela-sela acara bagi Takjil ketua komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju, Samsofyan Yusuf mengatakan bahwa acara yang digelar oleh komunitas mobil ini merupakan inisiatif dan masukan dari para pengurus Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju untuk berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan dari kami selaku pengurus Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

Awalnya kami diskusi-diskusi ringan saat Kopdar malam minggu yang lalu, dan teman-teman mengusulkan untuk berbagi di Bulan Ramadhan, akhirnya kami sepakat untuk bagi-bagi Takjil bagi orang-orang yang menjalankan puasa.

“Dan masalah dana yang pakai, ini murni dana patungan dari teman-teman komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju,” terang Samsofyan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan berbagi Takjil ini berjalan sesuai harapan, Saya berharap kepada seluruh anggota yang tergabung dalam komunitas ini untuk selalu kompak dan solid, agar apa yang menjadi harapan untuk membesarkan nama Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju di Provinsi Sulawesi Barat ini bisa terwujud.

“Luar biasa, terimakasih kepada saudara-saudara ku yang tergabung dalam Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju yang sangat kompak sehingga kegiatan kita dapat berjalan sesuai harapan, Saya berharap kepada teman-teman semua agar kedepannya kegiatan kita bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

“Dan saya yakin, bahwa dengan kekompakan  dan kesolidan kita semua, Insya Allah Komunitas Timor-er Celebes Chapter Mamuju akan di kenal dan besar di Sulawesi Barat bahkan ke tingkat Nasional,” tutup pria yang akrab di sapa Piyan. (Enda)