Bersama Baharuddin Jafar, Habsi Wahid Resmikan Rumah Tahfiz

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Bupati Mamuju, H.Habsi Wahid meresmikan rumah Tahfiz, didampingi mantan Kapolda Sulbar Irjen pol Baharuddin jafar, yang bertempat di Sapota Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju. Selasa (18/02/2020).

Bupati Mamuju Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan bahwa Rumah Tahfiz yang sudah kita bangun semoga lahir generasi yang beriman, bertakwa dan berilmu dimasa yang akan datang.

Pendirian Rumah Tahfiz ini salah satu upaya untuk melawan narkoba bagi kaum muda, terkhusus pelajar muslim di Mamuju, karena dapat membawa anak-anak lebih mendekatkan diri lagi kepada tiang agama dengan mengaji, memahami dan mendalami Al-quran.

“Rumah Tahfiz ini patut di syukuri, karena telah berada di tengah-tengah bahkan diatas gunung yang mungkin bisa mensinari kepada masyarakat yang berada di bawah.

Perlu kita ketahui bahwa rumah Tahfiz yang di buat ini, adalah suatu hasil diskusi bersama dengan mantan Kapolda Sulawesi barat Irjen pol Baharuddin jafar. Ketika usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, dimana kita bisa membangun rumah Tahfiz di Kabupaten Mamuju.

Yang bertujuan untuk kita ingin mencetak generasi islami, generasi emas, generasi Qurani, generasi yang beriman dan bertaqwa, Alhamdulillah hari ini kita bisa wujudkan impian itu.

Melalui pembinaan agama yang baik maka generasi muda itu akan bahagia di dunia dan akhirat,” jelasnya.

“Berharap kepada masyarakat dapat menyumbangkan pikiran-pikiran dalam rangka pelaksanaan pengelolaan rumah Tahfiz dengan baik,” tutup Habsi Wahid.(**)