Bikers TOC Mamuju Berbagi Dibulan Ramadhan ” Parcel On The Street”

MAMUJU, POROSSULBAR — Bulan suci Ramadhan kerap dijadikan momentum untuk berbuat kebaikan oleh berbagai pihak, termasuk para komunitas otomotif (Bikers).

Hal ini coba diwujudkan komunitas motor (bikers) Tiger Owner Club Celebes (TOC) Mamuju dengan menebar kebaikan dalam kegiatan “Mamuju Berbagi, Parcel On The Street”, di beberapa titik yang tersebar dalam kota Mamuju, Senin (27/5/2019).

Ketua TOC Mamuju, Andi Fariz mengatakan bahwa pada kegiatan ini, TOC Mamuju ingin membuktikan bahwa komunitas motor juga punya kegiatan positif, diantaranya berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

Yang dikemas dalam Mamuju berbagi “Parcel On The Street” diisi dengan memberikan berupa parcel kepada fakir miskin dan kepada sesama yang kurang mampu.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga yang kurang mampu, fakir miskin yang kami datangi tempati berbagi Parcel.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan Mamuju berbagi ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat.

Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala,” kata Bro Faris, Ketua TOC Mamuju saat di wawancarai awak media.

“Kami tahun ini konsepnya medatangi warga yang kurang mampu di beberapa titik yang ada di Mamuju dan membagi-bagikan Parcel.

Ini murni dari kami dan semua anggota yang tergabung di TOC Mamuju hasil kami kumpul-kumpul sisihkan sebagian penghasilan kami. Anggota TOC Mamuju yang terdaftar sekitar 30 orang lebih dan yang aktif sekitaran 15 sampai dengan 20 orang,” tutup Bro Fariz. (*Asr)