Buka Kegiatan Pramuka Mamuju Scout Stage, Pesan dan Harapan Azwar Anshari Habsi

MAMUJU, POROSSULBAR –  Ketua Kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Mamuju,  Azwar Anshari Habsi, SE, M.Si, membuka secara resmi kegiatan “Mamuju Scout Stage Tahun 2019” yang di laksanakan di Lapangan Lingkungan Tambi  Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat,  Jumat (4/1/2019).

Kegiatan Pramuka “Mamuju Scout Stage Tahun 2019”, yang diikuti sebanyak 20 Sekolah Dasar se-Kabupaten Mamuju serta seluruh pengurus Kwartir Cabang Mamuju yang juga turut hadir dalam memberikan peningkatan Kompetensi Peserta didik melalui Extrakurikuler.

Usai upacara pembukaan, Azwar Anshari Habsi,  yang di konfirmasi mengatakan,  bahwa tujuan di laksanakan kegiatan Mamuju Scout Stage 2019 adalah untuk melakukan pembinaan karakter bagi peserta Pramuka agar menjadi manusia yang tangguh, kuat dan terdidik. 

” Jadi,  kegiatan Mamuju Scout Stage yang di laksanakan di Mamuju ini,  tujuannya tak lain adalah untuk melakukan pembinaan bagi peserta didik Pramuka agar menjadi manusia-manusia yang tangguh dan terdidik agar kelak bisa menjadi penerus bagi Bangsa,  dan bagi Kabupaten Mamuju secara khusus,” terang Azwar. 

Di katakannya juga,  pada kegiatan “Mamuju Scout Stage Tahun 2019”, ia berpesan kepada seluruh peserta didik yang mengikuti kegiatan Pramuka  yang dilaksanakan secara rutin setiap Tahunnya.

“Saya berharap,  agar kegiatan Scout Stage yang di laksanakan ini,  bisa menjadi kegiatan rutin yang bisa kita laksanakan setiap Tahunnya,  dan kami berpesan kepada seluruh peserta didik yang mengikuti kegiatan ini agar betul-betul dapat di jadikan sebagai ilmu dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Azwar Ansahari Habsi yang akrab di sapa Ary Brewok tersebut. (3nda)