MAMUJU TENGAH, POROSSULBAR – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maamuju Tengah turut bepartisipasi dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke – 45 tahun, yang   dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke – XIV Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulawesi Barat Diselenggarakan di Kabupaten Mamuju.

TP PKK Mateng yang akan bertolak menuju Kabupaten Mamuju Prov. Sulaweai Barat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan HKG PKK ke 45 dan pencanangan BBMRG XIV, secara resmi dilepas oleh Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni di Pendopo Kantor Bupati Pemkab Mamuju Tengah, 04/09/2017.

TP PKK Mateng yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Mateng Hj. Nurpati Aras akan mengikuti berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TP PKK Prov. Sulbar.

Dalam arahan Bupati Mateng H. Aras Tammauni memberikan semangat kepada seluruh kader TP PKK Mateng, yang akan mengikuti perlombaan dalam rangkaian pelaksanaan peringatan HKG dan BBGRM di Kab Mamuju Prov Sulbar.

“Menang atau Kalah itu soal Kedua mengingat Kab. Mateng adalah kabupaten baru.  namun kita harus menjaga kekompakan, saling bekerja sama dan mendengarkan arahan dari ketua TP PKK serta jangan terpisah dengan yang Lainnya,” kata Aras.

Lebih lanjut Bupati meminta, agar selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HKG PKK dan BBGRM, untuk tetap menjaga kekompakan serta senantiasa menjaga kesehatan dirinya masing-masing. Karena kekompakan dan kesehatan ini merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam mengikuti suatu event termasuk kegiatan HKG PKK dan BBGRM.

“Dalam Kegiatan HKG ke – 45 dan BBGRM ke – XIV tingkat Provinsi Sulbar yang dilaksanakan dikab. Mamuju Prov. Sulbar, saya berharap   dijadikan sebagai sarana silaturahmi sekaligus sebagai sarana bertukar infomasi khususnya mengenai kegiatan TP-PKK. Saya yakin, setelah pulang dari dari kegiatan tetsebut para ibu TP-PKK nantinya dapat menambah ilmu demi kemajuan PKK di Kab. Mateng pada khususnya, ” tutup Bupati Mamuju Tengah.