MAMUJU, POROSSULBAR – Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, sangat mengapresiasi atas kehadiran Matahari Maleo Town Square (MATOS) yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Mamuju.

Hadir dalam Grand Opening Matahari dept. Store, Maleo Town Square. Rabu (9/5/18) di Mall Matos jalan Yos Sudarso Mamuju. Dalam sambutannya Habsi Wahid mengatakan, bahwa kehadiran Matos dapat menggenjot hasil pajak untuk guna keberlangsungan pembangunan di Mamuju.

“Kehadiran Matos ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Kab Mamuju, seperti pungutan pajak restoran, parkir dan bisa menyerap tenaga kerja massal untuk masyarakat kabupaten mamuju.

Dan sebagai Bupati, saya sangat mengapresiasi kehadiran Matahari di Mamuju, karena ikut berperan dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” terang Habsi.

“Komisaris Utama PT. Karya Mandala Putra (KMP), Pieter David Wijaya mengatakan, bahwa kehadiran Matos yang pertama kali ini dibangun di Kab Mamuju dan sekaligus Mall pertama yang hadir di Prov Sulawesi Barat.

Dan terima kasih pula kepada tim dan menajemen, karena sudah bekerja selama empat tahun, kami sadari itu adalah hal yang sangat sulit, namun kerja sama dan tekad yang kuat dari tim, sehinga Mall ini dapat terbangun, dan terima kasih pula kepada managemen Matahari atas kerja samanya, dan terima kasih kepada pemerintah Kab Mamuju, khususnya pemerintah Prov Sulbar, dan besar harapan kami tempat ini menjadi harapan masyarakat sulawesi barat,” papar Pieter.

#Lap.Enda#