MAMUJU, POROSSULBAR – Bupati Mamuju Habsi Wahid, hadiri acara pisah sambut pergantian Kajati Sulbar Darmawel Aswar, SH.MH kepada pejabat baru Johny Manurung, bertempat di D’Maleo Hotel And Convention Mamuju, Sabtu (15/8/2020).

“Acara pisah sambut yang dihadiri Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama Wakil Gubernur Sulbar Hj.Enny Anggraeni, bersama forkopimda Provinsi Sulawesi Barat, serta para pejabat dari Kabupaten.

Usai acara pisah sambut Kajati Sulbar,  Bupati Mamuju Habis Wahid, berterimakasih kepada Kajati Sulbar yang baru untuk dapat bersinergi bersama seluruh Stakeholder dalam melaksanakan tugas dibidang hukum yang ada di Sulawesi Barat.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Bapak Johny Manurung sebagai Kajati Sulbar yang baru.

Tentu kita berharap dengan kehadiran beliau disini, dapat lebih memantapkan masalah tugas dibidang hukum,” terang Habsi.

Lebih lanjut, Bupati Mamuju juga mengucapkan terimakasih kepada Darmawel Aswar selaku pejabat Kajati Sulbar yang lama.

Yang telah bertugas di Sulawesi Barat kurang lebih hampir setahun lamanya serta telah banyak berkontribusi untuk daerah.

“Kepada Bapak Darmawel Aswar, selamat bertugas ditempat yang baru, dan semoga ditempat tugas yang baru, karirnya akan lebih baik, dan terimakasih selama bertugas di Provinsi Sulawesi Barat,” tutup Habsi. (**)

#Enda