Bupati Mamuju Serahkan 10.000 Paket Sembako Secara Simbolis

MAMUJU, POROSSULBAR –  Pemerintah Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada 11 Camat yang ada di Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Mamuju, Senin (11/05/20).

“Penyerahan paket sembako yang dihadiri oleh Kapolres Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Kejari Mamuju, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Kepala Bank Sulselbar, Ketua Koni Mamuju dan sejumlah awak media.

Dalam Sambutannya, Bupati Mamuju mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di sebelas Kecamatan se-Kabupaten Mamuju.

“Habsi Wahid menjelaskan, bahwa bantuan untuk masyarakat tersebut adalah Non Anggaran, yang dikumpulkan dari para Kepala SKPD dan ASN, untuk persiapan Sembako.

Hari ini kita bersama-sama menyaksikan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako sebanyak 10.000 dari Pemerintah Kabupaten Mamuju kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan kepada para Forkopimda, bahwa bantuan ini adalah Non Anggaran yang dikumpulkan dari para Kepala SKPD dan Staff untuk kita persiapkan sembako bagi warga kita yang berhak menerima yang ada di Sebelas Kecamatan.

Dan kami meminta kepada seluruh elemen untuk dapat mengawasi proses pembagian sembako dimasing-masing Kecamatan,” kata Habsi.

Bupati Mamuju juga mengatakan, bahwa pihaknya juga menerima bantuan sejumlah sembako dari Bank BPD dan Koni Mamuju untuk kemudian di salurkan kepada Masyarakat.

“Selain dari pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju sendiri, kita juga menerima dari Bank BPD sebanyak 500 Paket sebagai bentuk CSR, kemudian juga dari Koni Mamuju sebanyak 300 Paket, dengan demikian hari ini kita berangkatkan Sepuluh Truk kesetiap Kecamatan,” tutup Bupati Mamuju. (**)