MAMUJU, POROSSULBAR – Akhirnya,  Irham Azis terima mandat langsung dari Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM, untuk menahkodai Cabor Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kab. Mamuju sisa masa bhakti 2014 – 2018.

Bupati Mamuju selaku Dewan Penasehat dan Pelindung Percasi Mamuju menerbitkan rekomendasi tertanggal 09 Januari 2018, untuk melanjutkan kekosongan jabatan setelah Ketua Percasi Mamuju, Alm. Yusri Muis tutup usia belum lama ini.

Surat Rekomendasi Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM.
Tertanggal 9 Januari 2018

“Habsi mengambil langkah cepat sekaitan dengan Cabor Catur menjadi salah satu cabor prioritas untuk mendulang medali di ajang Porprov III Sulbar tahun ini di Majene.

“Kita berharap,  Percasi bisa bergerak cepat untuk menjaring Atlit catur Mamuju untuk mewakili daerah di ajang Porprov III  Sulbar nanti, “pesan Habsi.

Ketua Percasi Mamuju,  Irham Azis yang mendapat mandat mengaku,  akan mengawal organisasi ini hingga akhir masa jabatannya Juni 2018.

“Saya menyadari,  ada beberapa teman Percasi menginginkan nama lain. Tapi sudahlah,  itu hanya dinamika dalam suatu organisasi.  Yang jelas, saya tidak punya kepentingan disitu, klo memang itu toh’ amanah yang di berikan pak Bupati kepada saya, saya tidak bisa menolak dan Insya Allah saya siap. 

Jadi saya mengajak teman-teman pengurus Percasi Mamuju untuk tetap mengawal dan membantu saya untuk mensukseskan program kerja hingga berakhirnya kepengurusan Percasi tahun ini, “pinta Irham yang juga ketua IJS ini.  (*/Asr)

(Laporan: Keluarga Besar IJS)