Canangkan “Kantor Tanpa Puntung Rokok”, Kakanwil DJPb Sulbar Sasar Area GKN

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dilingkungan Gedung Keuangan Negara (GKN) Mamuju ada tampak berbeda dari biasanya, Imik Eko Putro bersama jajarannya menyasar puntung rokok di area taman, halaman parkir, hingga dalam gedung, Selasa (14/01/2020).

“Imik merupakan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Barat juga Kepala perwakilan Kementerian Keuangan di Sulbar mencanangkan “Kantor Tanpa Puntung Rokok” KTPR.

Kakanwil DJPb Sulbar, Imik Eko Putro bersama jajarannya, sasar puntung rokok di area gedung keuangan negara mamuju, selasa (14/01/2020)

Mengawali rangkaian acara Hari Bakti Perbendaharaan hari ini dilakukan One Day One Information (ODOI) spesial edisi Hari Bakti Perbendaharaan 2020.

Dilanjutkan dengan kick off  “Kantor Tanpa Puntung Rokok” dan silaturahmi ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju yang berada di lantai 2.

Sejak bertugas di Sulbar, yang baru satu bulan lima hari ini, Imik sudah melakukan berbagai gebrakan di jajaran yang dipimpinnya, yakni diantaranya KTPR, Sepeda sehat bersama mitra kerja.

“Menjalin silaturrahmi dan sinergitas dengan para pejabat daerah Pemprov dan Pemkab, gowes bersepeda malam bersama berbagai komunitas sepeda dan pejabat instansi vertikal lainnya yang ada di Sulbar, sambil koordinasi dan sosialisasi Tusi ke masyarakat. (**)

#haribaktiperbendaharaan2020
#perbendaharaansehat
#perbendaharaanpeduli
#harilingkunganhidup
#zerowaste