MAMUJU,POROSSULBAR – Antisipasi meningkatnya angka Laka lantas dan melonjaknya harga pangan jelang Natal dan tahun baru 2018, Jajaran Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju berikan Penyuluhan Tentang Pentingnya Taat berlalu lintas untuk keselamatan kepada para pengendara motor dan Mengontrol harga pangan di pasar Pada hari Rabu (20/12/2017).

Penyuluhan tersebut dilaksanakan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju Aiptu Ismail bersama dengan kanit Bintibluh Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju Aiptu Asiz. Dalam kesempatannya, Aiptu asiz menyampaikan kepada para pengguna kendaraan bermotor khususnya kepada para tukang ojek agar lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya, Mengingat buruknya Kondisi saat ini, ditambah tingginya Volume Mobilisasi Masyarakat jelang Natal dan tahun baru ini.

Lanjut dikatakan bahwa untuk itu kami menghimbau kepada para Pengguna kendaraan bermotor agar mentaati dan mematuhi aturan Lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. “Ucap Aiptu Asiz”.

Setelah selesai memberikan Penyuluhan, Personil Sat Binmas tersebut Menuju ke Pasar Sentral dan Pasar Regional Mamuju untuk Mengecek harga Pangan Jelang Natal dan Tahun baru 2017.

Berdasarkan hasil Pantauan Personil sat Binmas Polres “Metro” Mamuju bahwa sampai saat ini harga pangan tidak mengalami lonjakan dan harganya masih terbilang Stabil.