Dandim 1418 Yang Baru Silaturahmi ke Bupati Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Komandan Kodim (Dandim) 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P melakukan silaturahmi dengan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, M.M bertempat di ruang kerja Bupati Mamuju jalan Soekarno Hatta.

Kedatangan Dandim 1418/Mamuju ke kantor Bupati didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Andi Ismail, S.E, Kapten Inf Bachtiar (Pasi Opsdim), Kapten Inf Borahima (Pasi Inteldim) dan Letda Inf Makmur (Plh danunit Kodim 1418/Mamuju).

Dimana kunjungan tersebut disambut langsung Bupati H. Habsih Wahid, M.M, Selasa (27/8/2019).

Dalam silaturahmi kali ini, Dandim 1418/Mamuju mengatakan bahwa, kunjungan ke pemerintah daerah Mamuju ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal dan silaturahmi.

Hal ini diharapkan terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan bila perlu dapat di tingkatkan lagi.

“Pada kesempatan ini pula kami datang menghadap Bupati sekaligus melaporkan diri sebagai warga baru dan mohon arahan serta masukan bapak Bupati, sehingga kedepan kami bisa bekerja secara maksimal khususnya dalam membantu pemerintah daerah, baik dalam bidang Hankam maupun bidang-bidang lainnya dalam rangka percepatan pembangunan daerah Mamuju.

“Kami tidak bisa melaksanakan tugas tanpa dukungan pemerintah daerah untuk memajukan Mamuju, dan yang pasti apa yang bisa kita lakukan pasti kita lakukan untuk memajukan Kabupaten Mamuju ini menjadi suatu Ibukota Provinsi, sehingga dapat sejajar dengan Ibukota-ibukota lainnya di Indonesia, dan kami siap membatu Bapak Bupati,” kata Dandim.

Sementara Bupati Mamuju mengucapkan selamat datang di Mamuju semoga kehadiran Bapak Dandim disini dapat memberikan semangat baru bagi Kabupaten Mamuju ini,” ucapnya.

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini Mamuju masih aman, kehadiran TNI/Polri sejauh ini sangat memberikan arti bagi masyarakat Mamuju, dan kedepan ini harus terus di tingkatkan,” harapnya.

Saat ini ada dua wilayah kami yg terisolir dan kami sudah berupaya mengatasinya dengan bantuan Kodim sehingga kedua daerah tersebut sudah dapat dijangkau dengan transportasi darat, namun demikian masih banyak daerah-daerah yg harus dibenahi sehingga mungkin kedepan Bapak Dandim bisa membantu kami untuk membuka daerah-daerah yang masih terisolir,” ujar Bupati. (**)