Dandim Juara Lomba Rias Wajah “Gebyar Merah Putih” Kodim 1418 Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun, Kodim 1418 Mamuju melaksanakan berbagai kegiatan lomba, yang di kemas dalam “gebyar merah putih”. Bertempat di Makodim, Sabtu (11/8/2018).

“Giat ini diikuti seluruh Koramil yang ada diwilayah Kodim 1418 Mamuju, yakni Koramil Mamuju, Tappalang, Kalukku, Kalumpang dan Mateng.

Foto bareng Panitia lomba Rias Wajah bersama para Juara, Dandim 1418 Letkol Jamet Nijo bersama nyonya, Danramil Mamuju dan Kasdim 1418 Mamuju

Dalam lomba merias wajah, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Jamet Nijo turun langsung mengikuti jalannya lomba bersama Kasdim dan para Danramil dari 9 (sembilan) peserta yang ikut ambil bagian.

Panitia lomba rias wajah mengatakan, bahwa kami dalam melakukan penilaian selalu bersikap netral dan akan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian.

Dandim juga mengatakan, bahwa banyak kegiatan lomba yang dilaksanakan Kodim 1418 Mamuju dan puncaknya jatuh pada tanggal 18 Agustus, yakni panjat pinang dengan hadiah utama sebuah sepeda. Dilanjutkan malamnya dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang.

“Adapun hasil lomba merias wajah ini dimenangkan oleh, Dandim bersama Nyonya sebagai Juara I, Danramil Mamuju Juara II, Kasdim Juara III.  (Asr)