Danrem 142 Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Danrem 142/ Tatag Prov Sulawesi Barat, Kolonel Inf. Taufiq Shobri hadiri acara Apel kehormatan dan renungan suci.

Dalam rangka memperingati hari Proklamasi Republik Indonesia ke- 73 Tahun 2018, bertempat di Taman Makam Pahlawan Pati’di Kab. Mamuju, Kamis (16/8/2018).

Acara apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan setiap tahun di laksanakan pada malam 16 Agustus, dengan maksud dan tujuan mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan Apel kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksanakan tepat pada pukul 00.00 wita dan di ikuti pasukan Upacara Pama TNI / POLRI, Korem 142 Tatag, Kodim 1418 Mamuju,TNI AL, Polda Sulbar, Polres Mamuju, SKPD Prov. Sulbar dan Pramuka.

Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras serta dihadiri Gubernur Sulbar, Wakapolda, Kepala BNN Prov Sulbar, Kabinda, Kepala Perwakilan Kemhan Sulbar, Sekprov Sulbar, Bupati Mamuju, Kajari Mamuju, SKPD lingkup Prov. Sulbar dan SKPD lingkup Kab.Mamuju.

(Penrem 142)