Darmawel Azwar : Jaksa Sahabat Gowes Ini Ajang Silaturrahmi

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Darmawel Azwar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulbar menggelar kegiatan Jaksa Sahabat Gowes dalam bentuk Mamuju Night Ride.

Setelah sempat tertunda, dari jadwal Sabtu malam yang sudah ditentukan dikarenakan hujan yang terus mengguyur sepanjang malam.

Kanan-kiri : Kakanwil DJPb Sulbar, Imik Eko Putro bersama Kejati Sulbar, Darmawel Azwar. (12/1/2020)

Dengan titik star mulai dari Anjungan Pantai Manakarra, menyisir suasana malam kota Mamuju yang dingin, Minggu (12/1/2020).

Dalam kesempatannya, Darmawel menyampaikan bahwa selaku Kajati Sulbar sangat mengharapkan Jaksa Sahabat Gowes ini sebagai ajang silaturrahmi.

Dan mohon dimanfaatkan untuk sarana konsultasi hukum kepada Kejati Sulbar dalam fungsinya sebagai Jaksa Pengacara Negara.

“Jikalau ada permasalahan hukum yang hendak didiskusikan, silahkan masyarakat atau instansi pemerintah maupun BUMN/ BUMD menggunakan jasa Pengacara Negara,” ungkap Darmawel.

Adapun yang hadir bukan dari unsur Kejaksaan saja, akan tetapi dihadiri Kakanwil DJPb Sulbar, Imik Eko Putro, Kepala Stasiun TVRI Sulbar beserta jajarannya dan masyarakat umum.

“Kegiatan Seperti ini akan terus dilakukan untuk membuat masyarakat lebih mengenal Institusi Kejaksaan serta jajaran dibawahnya. (**)