Darmawel : Kades dan Lurah Agar Hati-hati Gunakan DD/ADD

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Kajati Sulbar, Darmawel Azwar, SH.,MH menjadi narasumber pada “Acara edukasi dan sosialisasi pengelolaan dana desa/alokasi dana desa dan alokasi dana kelurahan bagi para kepala desa dan lurah se kabupaten Mamuju.

“Sekaligus memberikan arahan kepada para seluruh tamu undangan yang hadir. Bertempat di Aula kantor Bupati Mamuju, Rabu (15/1/2020).

Dihadiri oleh Bupati Mamuju, wakil Bupati Mamuju, Sekda Mamuju, Asintel Kejati Sulbar, Kajari Mamuju, Kepala SKPD, para camat dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Mamuju.

Dalam arahannya, Kajati Sulbar mengingatkan bahwa agar berhati-hati dalam penggunaan Dana Desa, Alokasi Dana Desa dan Dana Kelurahan yang bersumber dari APBN maupun APBD.

“Lanjut dikatakan, bahwa dana desa/ alokasi dana desa itu jangan hanya dimamfaatkan atau disalahgunakan untuk kepentingan pribadi para kepala Desa bersama aparatnya.

Akan tetapi digunakan untuk membiayai pembangunan di Desa sesuai arahan Bapak Presiden, Indonesia membangun dari pinggiran dalam arti mulai dari pedesaan,” jelas Darmawel. (**)