Delapan Club Volly Putra-Putri Melaju ke Semifinal “Barja Cup”, Siapa Pantas Juara ??

MAMUJU, POROSSULBAR — Kejuaraan Bola Volly “Barja Cup” 2019 yang di laksanakan di Desa Bambu, Kabupaten Mamuju sejak 28 Februari lalu, kini telah memasuki babak semi final.

“Dimana dari 44 club yang ikut bertanding, terbagi dari 29 club Putra dan 15 club Putri se Kabupaten Mamuju itu, kini tersisa 8 club Putra dan Putri lagi, yang akan bertarung memperebutkan jadi yang terbaik.

Berikut club-club yang lolos ke semifinal “Barja Cup” Desa Bambu, untuk putra yaitu Gevita A, Gentungan A, Polda Sulbar dan Manakarra 57. Untuk putri yaitu Manakarra 57, Tadui, Al-star dan DHL Extrim.

“Dari 8 club Volly Putra dan Putri yang lolos ke semifinal ini, diharapkan dapat berlangsung lancar, aman dan sukses, agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan oleh pemuda-pemuda Dusun Barang Bajabu.

“Erwan, selaku ketua pelaksana Turnamen Bola Volly “Barja Cup” Desa Bambu ini, berharap agar tim- tim yang lolos, agar selalu memperlihatkan permainan yang terbaik dan bertanding secara profesional, serta selalu mengedepankan sportifitas.

Saya selaku ketua pelaksana berharap kepada 4 club Putra Putri yang lolos ke semifinal, agar selalu memperlihatkan permainan yang terbaik serta bertanding secara profesional.

“Dan bagi masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan tersebut, jadilah suporter yang objektif dan selalu menjaga keamanan dan menghindari keributan. Dan jadilah penonton atau suporter yang bisa menjadi salah satu tolak ukur suporter yang aman yg ada di desa Bambu,” ucap Erwan. (enda)