DPW NasDem Sulbar Dengarkan Pemaparan Visi Misi Balonkada Pasangkayu Dan Mateng

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar menggelar pemaparan visi dan misi Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Maleo, Minggu (22/12/2019) ini dibuka langsung oleh DPP partai NasDem bidang Legislatif, DR. Atang Irawan, SH, S.Hum.

“Serta didampingi sekretaris Dpw NasDem Sulbar Muhammad Jayadi dan ketua Bappilu Hatta Kainang selaku panelis, serta dihadiri oleh Ketua Dpw partai NasDem Sulbar, H. Habsi Wahid.

Dikatakan Muh. Jayadi bahwa penyampaian visi misi calon Kepala Daerah ini diikuti Balon Bupati dari Pasangkayu, Abdullah Rasyid, H. Muh Saal, Yaumil, Tamrin Endeng dan dari Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni.

Sementara untuk Balon wakil Bupati untuk Pasangkayu ada Muzawir Hisyam, Muh. Yusril M. Nur dan Balon wakil Bupati Mamuju Tengah H. Muh. Amin Jasa.

“Hasil pemaparan visi misi dari masing-masing Balonkada ini akan diplenokan langsung oleh Dpw NasDem dan diteruskan ke DPP NasDem,” ucap Jayadi.

Ketua Dpw partai Nasdem Sulbar Drs. Habsi Wahid, MM mengatakan bahwa partai Nasdem dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020 secara serentak menerapkan satu sistem atau mekanisme dalam menjaring kader-kader terbaik untuk diusung menjadi calon bupati ataupun wakil bupati.

Jadi pemaparan visi misi ini adalah bagian daripada seluruh rangkaian mulai dari penjaringan sampai pada verifikasi hari ini.

“Dan insya Allah Senin besok hasilnya akan kami lanjutkan ke DPP Nasdem untuk ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati,” terang Habsi. (*Asr)