Dpw Nasdem Sulbar Sambut Sukacita Terpilihnya Kembali Surya Paloh Ketum

 

JAKARTA, POROSSULBAR – Pasca ditetapkannya Surya Paloh kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai NasDem melalui Kongres II Partai NasDem yang berlangsung di JIekspo Jakarta dari tanggal 8 -11 November 2019, disambut suka cita oleh pengurus dan kader NasDem di seluruh Indonesia.

Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sulbar yang mengikuti Kongres II turut bersuka cita dan mengpresiasi atas terpilihnya kembali Surya Paloh menahkodai Partai NasDem,” ungkap Habsi.

H. Habsi Wahid yang juga adalah Bupati Mamuju melalui laman ini mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkannya kembali Bapak Surya Paloh sebagai Ketua Umum DPP.

DPW Partai NasDem Sulbar turut mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak ;

1. H. Ahmad Ali sebagai wakil ketua Umum

2. Jhoni G Plate sebagai Sekjen

3. H. Rusdi Masse Mappasessu sebagai Ketua OKK

4. Rahmat Gobel sebagai kordinator wilayah Sulawesi.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar H. Muhammad Jayadi yang dikonfirmasi via whatsApp mengakui bahwa Semangat Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia telah menjadi satu amunisi semangat bagi seluruh kader Partai NasDem yg datang menghadiri kongres II partai NasDem baik dari dalam negeri maupun kader yang ada di luar negeri.

Bagi Jayadi Partai NasDem sebagai partai modern telah sukses menggelar Kongres yang luar biasa dimana panitia pelaksana mampu melayani seluruh peserta kongres dengan baik.

“Alhamdulillah kita semua merasakan kenyamanan selama acara berlangsung. Apa lagi disela-sela kongres banyak kegiatan mulai dari pasar gagasan yang brillian dan kader juga adanya festival atau pameran yg diselenggarakan di halaman Jiexpo, seperti peralatan pertanian nelayan sampai produk UMKM dan dihibur oleh artis-artis ibu kota,” ungkap Jayadi yang juga ketua Fraksi NasDem DPRD Sulbar.

Pada kesempatan lain, sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju yang turut hadir pada kongres menilai kepemimpinan Surya Paloh Sukses melahirkan gagasan politik Tanpa Mahar telah mampu membawa Partai Nasdem menjadi salah satu partai besar dalam perpolitikan di Indonesia,” ujar Azwar Anshari Habsi yang juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Azwar juga menilai bahwa Surya Paloh telah memberikan seluas-luasnya kesempatan kepada generasi muda, untuk berkiprah dan berkontribusi dalam Partai NasDem, begitupun prinsip idealisme yang dimilikinya terkait dengan kebijakan-kebijakan politik ternyata dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” pungkasnya. (**)