MAMUJU, POROSSULBAR – Rapat Koordinasi Wilayah Pemenangan Pilkada Tahun 2020 Partai Nasdem Sulawesi Barat dan penyerahan SK DPD Partai Nasdem se-Provinsi Sulawesi Barat periode 2020-2024.

Digelar secara hikmad bersama DPP bidang legislatif dan seluruh petinggi Partai Nasdem Sulawesi Barat. Yang dilaksanakan di Grand Maleo Hotel, Sabtu (29/8/2020).

Ketua DPP Partai Nasdem bidang legislatif, Dr. Atang Irawan., SH., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kader Partai Nasdem, bahwa dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang haruslah memperhatikan potensi pelanggaran yang bisa saja terjadi.

Dan juga akan disiapkan tim khusus untuk melakukan pendampingan terkait dengan pelanggaran dalam pilkada.

“Hati-hati dalam mengambil keputusan dan selalu memperhatikan potensi pelanggaran-pelanggaran yang mungkin saja bisa terjadi dalam pilkada. Dan kita akan siapkan tim khusus pendampingan terkait dengan pelanggaran pilkada tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh kader partai dan seluruh simpatisan partai Nasdem untuk bersama dan saling bahu-membahu serta saling terbuka satu sama lain untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak 2020.

“Mari kita selalu bersama dan saling bahu membahu, saling terbuka untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020,” pungkasnya. (**)