Dua Anggota DPRD Mamuju Ini Jadi Pelopor Perbaikan Jambatan Hinua Bonehau

MAMUJU, POROSSULBAR – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Windy Putra Philips bersama Dahlan serta Garda Muda Habsi Wahid menjadi pelopor penggerak perbaikan jambatan Hinua kec. Bonehau Mamuju.

Kondisi jambatan yang sebelumnya rusak parah karena kayunya lapuk, kini jambatan tersebut telah dapat dilewati secara sampoerna oleh masyarakat setempat karen telah diperbaiki secara Gotong Royong.

Anggota DPRD Mamuju Windi Putra Philips mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga desa Hinua.

“Tidak ada tujuan lain selain ingin membantu masyarakat disana, kalau itu tidak dibenahi maka akan bisa membahayakan pengguna jalan,” singkatnya.

Masyarakat setempat Suryaman Jaya menyampaikan ucapkan terimakasihnya kepada kedua anggota DPRD Muda Mamuju itu. Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Garda Muda Habsi Wahid yang telah ikut berpartisipasi memperbaiki jambatan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan untuk Pak Dewan WINDI PUTRA PHILIPS dan Pak DAHLAN Bersama Garda Muda Habsi Wahid atas kerja nyata untuk perbaikan jembatan Hinua,” tulis Suryaman pada akun Fecebook miliknya, 19/02/20.

Terpisah warga desa Salutiwo kec.Bonehau Rosmita Rahman juga mengaku sangat membutuhkan uluran tangan Pemerintah kabupaten dan DPRD Mamuju, pasalnya kondisi yang sama juga terjadi di desanya.

“Jalan-jalan ke desa salutiwo pak dewan, jembatan di desa kami juga memprihatinkan,” tulisnya di kolom komentar Facebook. (**)