MAMUJU, POROSSULBAR — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) bertandang ke kantor Gubernur, Senin (21/5/18) pagi. Ia berkunjung ke pusat kantor pemerintahan Prov Sulbar itu, untuk bertemu dengan Ali Baal Masdar (ABM), Gubernur Sulbar.

Pertemuan dua tokoh Sulbar ini, antara SDK dengan ABM berlangsung sekitar 30 menit. Pria yang akrab disapa SDK itu, diterima Gubernur Ali Baal di ruang kerjanya.

“Kedatangan saya kesini memiliki dua tujuan. Yang pertama, saya ingin memperbaharui silaturrahmi saya (dengan Gubernur) satu tahun lalu. Karena ini bulan puasa, maka saya merasa perlu untuk bersilaturrahmi agar lebih bersahabat,” ujar SDK.

Pertemuan SDK dengan mantan kompetitornya di pemilukada Sulbar tersebut, juga pernah terjadi setahun lalu. Kala itu, tak lama setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, SDK juga bertandang ke kantor Gubernur dan menemui Ali Baal.

“Kedua, saya juga menyampaikan amanah dari orang yang meminta tolong ke saya untuk disampaikan kepada Pak Gubernur. Sekaligus menjadi tempat bertukar pikiran tentang hal – hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak,” ungkapnya.

Mantan Bupati Mamuju dua periode itu menilai sosok Ali Baal begitu sibuk bekerja, mengerahkan segenap kemampuannya dalam mengatur jalannya pemerintahan dan pembangunan di Sulawesi Barat.

“Saya mensupport atas kerja – kerja keras beliau selama ini,” tutup SDK. (*/Asr)

#Rilis/