Dunia Pendidikan Tercoreng, Karyawan THM Club 37 d’Maleo Berseragam Sekolah

MAMUJU, POROSSULBAR  Gabungan personil Kepolisian, BNNP Sulawesi Barat, TNI dan Satpol-PP,  menggelar operasi penegakan ketertiban, di Tempat Hiburan Malam (THM) Club 37 D’Maleo, Rabu, 24/07/19 malam.

Dalam gelaran Razia tersebut, didapati sejumlah karyawan dan karyawati Club 37 D’Maleo, mengenakan kostum Sekolah Menengah Atas (SMA), tengah bersiap-siap untuk melayani para pengunjung.

Menurut Manajer Club 37 D’Maleo, Ketut bahwa tujuan utama diberlakukannya kostum SMA atau OSIS tersebut pada karyawan dan karyawatinya itu, karena pihaknya mengangkat tema kembali ke Sekolah, mengingat saat ini tengah memasuki tahun ajaran baru.

“Kebetulan kita kasih tema back to schooll, jadi cuma sekali – sekali, karena kebetulan tahun ajaran baru,” ucap Ketut pada awak media, usai di Razia.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa pemberlakuan kostum osis terhadap karyawan-karyawatinya itu, tidak dilatar belakangi unsur kepentingan apapun, dan hanya sebatas tema.

“Cuma tematik doang bang, tidak ada unsur apapun, ini baru kita coba ini. Jadi setiap bulan kita ganti-ganti lagi, nanti 17 Agustus, tema 17 Agustus lagi,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa tema tersebut sebelumnya telah pernah diberlakukan, tepatnya pada tahun 2018 lalu.

“Dan ia juga mengakui jika dalam mengangkat tema itu, pihaknya sama sekali tidak pernah berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini dinas pendidikan. Pernah, kita sudah lama tahun lalu,” pungkasnya. (**)