MAMUJU,POROSSULBAR – Setelah menunggu beberapa bulan dari hasil pilkada serentak Fahmi Massiara Bupati majene dan H. Lukman Wakil Bupati Majene terpilih, resmi dilantik oleh Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh sore tadi di auditorium kantor gubernur Sulawesi Narat sekira pukul 15.30. tadi.

Dalam pelantikan tersebut yang dihadiri ratusan orang diantaranya Aladin S. Mengga wakil Gubernur Sulbar, Ismail Zainuddin Sekprov Sulbar, Andi Mappanggara Ketua DPRD provinsi sulbar, Jamil Barambangi, Nur Alam Tahir, Kolonel Inf Tandyo Budi Danrem 143 tatag, Brigjen pol Lukman Wahyu Harianto kapolda sulbar, Ramlan Badawi bupati Mamasa, Andi Ma’sum Dai maradika Mamuju, H. Kalma Katta, Mantan Bupati Majene, Letkol Arh Muh. Imran Dandim 1418 mamuju, St. Suraedah Suhardi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, serta semua tamu undangan yang sempat hadir dalam acara pelantikan tadi, Senin (27/06/2016).

Dalam sambutannya Anwar andan saleh mengatakan, Dirinya melihat bahwa pelantikan itu sangat ramai dan seru dibandingkan dengan pelantikan sebelumnya, Pelantikan tiga kabupaten Mamuju, matra, dan Mamuju Tengah.

“Saya lihat pelantikan kali ini lebih seru dibandingkan dengan pelantikan sebelumnya, Semua ini bisa terjadi karna kerja keras kita semua,” Kata Anwar.

Lanjutnya, Sesungguhnya masa tugas pak kalma itu berakhir pada 2 hari yang lalu tetapi karna hari libur jadi kita langsungkan pada hari senin.

Apa yang kita lakukan beberapa bulan yang lalu semuanya itu sudah selesai, sekarang majene di pimpin oleh Fahmi dan lukman 5 tahun ke depan baik yang memilih maupun yang tidak memilih.

“Saya tekankan bahwa, tidak ada perbedaan perlakuan, tidak ada perbedaan pelayaan semuanya harus sama di kabupaten majene, Sekarang kalian disorot ribuan mata, dan setelah ini kalian akan di tagih rakyat atas janji-janji yang kalian berikan dulu, Maka kalain bersiaplah karna itu juga pernah saya alami,” Pungkas Gubernur II Priode itu. (*arw*)