FPK Sulbar Gelar Dialog Publik Bersama OKP, LSM dan Media Massa

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Prov Sulawesi Barat menggelar dialog publik, Rabu (30/5/18) di wisma Malaqbi jalan Pababari, dengan tema peran OKP, LSM dan Media Massa dalam rangka memelihara budaya lokal guna menjaga kebhinekaan.

“Adapun pemateri yang hadir, yakni Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi, Kepala Kesbangpol Sulbar, Rahmat Sanusi, Tokoh Pemuda, Ashari Rauf, KIP Rahmat Idrus.

Ketua panitia FPK, Amiruddin menyampaikan, peserta yang hadir sebanyak 30 orang dari unsur OKP, LSM dan Media. Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dengan Polda Sulbar. Dan dilaksanakan selama dua hari, sejak hari ini tanggal 30 sampai 31 Mei 2018.

“Ketua FPK Sulbar, Nanang Wahidin saat sambutan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dapat telaksana berkat dukungan teman – teman dari pihak kepolisian Polda Sulbar.

Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan mari kita sama – sama menjaga keamanan di Sulbar dan bangsa Indonesia ini.

Dan tentunya saling mendukung antara OKP, LSM dan media Massa, sehingga keamanan dapat terjaga dengan baik dan tentunya dukungan besar dari masyarakat,” terangnya.

Kegiatan Dialog Publik yang di laksanakan FPK ini, dibuka secara resmi oleh Wakapolda Sulbar, Kombes Pol. Endi Sutendi. (*/Asr)

#Lap/Irh.