MAMUJU,POROSSULBAR – Warga Kelurahan Simboro digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki didalam toilet. Muh.Nasir kelahiran takalar 01 juli 1962, meninggal didalam toilet tepatnya disalah satu kios warga yang terletak di depan SPBU H.laumma jl.soekarno hatta,senin(28/8) pukul 10.30wita

Dari keterangan pemilik rumah mengatakan, Muh.Nasir pamit mau numpang buang air kecil, pada saat itu ia bersama istrinya menunggu mobil ke meunju Makassar.

“Tapi sudah beberapa saat lamanya tidak keluar keluar juga. lalu saya lihat ke belakang (wc), saya teriak karna sudah mendapati Muh.Nasir tergeletak di dalam toilet “ucap Hera pemilik rumah .

Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga sekitar dan tetangga, dari keterangan istri Nasir menyebutkan bahwa suaminya sudah beberapa hari ini mengeluhkan sakit dibagian perutnya dan rencananya dibawa mau ke makassar untuk berobat.

“Saya tinggal di Salupalli kalo bapak memang asli galesong,”tuturnya,sambil meneteskan air mata.

Polres Mamuju bergerak cepat mendatangi TKP dan memasangi garis polisisetelah mengorek keterangan dari beberapa orang saksi yang berada di TKP, jenazah Muh.Nasir langsung dibawa ke RSUD Mamuju untuk di autopsi.

Laporan: A S R I