Gelar Bukber, Ini Pesan Ketua IJS

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), menggelar acara buka puasa bersama, Selasa (29/5/18) di Sekretariat IJS jalan Andi Depu, Mamuju.

Ketua IJS, Irham Azis mengungkapkan, acara bukber ini adalah upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara wartawan sekaligus meraih berkah bulan suci ramadhan tahun ini.

“Kita undang rekan-rekan wartawan, termasuk beberapa pimpinan OKP yang hadir. Semata – mata hanya untuk mempererat silaturrahim sesama wartawan,” katanya.

Menurutnya, silaturahmi yang terbangun selama ini kepada sesama wartawan sudah cukup baik. Namun, momen ramadhan ini juga untuk memantik kesolidan bersama.

“Soliditas itukan penting. Nah, momen ramadhan kali ini kita harus tingkatkan kesolidan itu. Apalagi bukber seperti ini juga akan semakin berberkah dalam menjalani profesi kita dilapangan setiap harinya” ucapnya.

Dia berharap, para insan pers yang tergabung dalam IJS juga tetap memberi informasi ke publik melalui pemberitaan yang menyejukkan.

“Momen ramadhan ini, saya ingatkan dan meminta kepada rekan – rekan agar tetap membuat berita yang menyejukkan, berita yang mengedukasi masyarakat di Sulawesi Barat.

Semoga kita semua dapat pahala dan berkah ramadhan 1439 Hijriyah ini,” harapnya. (*/Asr)

#Rilis/Ashari.