H-1 Pendaftaran, Partai Nasdem Yang Pertama Diterima Secara Sah oleh KPUD Sulbar

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat resmi mendaftar di KPUD Sulbar, di mulai titik star dari sekretariat DPW NasDem jalan Cik Ditiro, Senin (16/7/2018) pukul 14.00 Wita.

Rombongan yang datang ke KPUD Sulbar dipimpin langsung Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid didampingi sekretaris DPW NasDem dan di kawal puluhan Garda Pemuda NasDem.

Ketua DPW NasDem Sulbar, Habsi Wahid menuturkan, sejumlah dokumen bakal calon legislatif (Bacaleg) yang telah diserahkan, oleh KPUD dinyatakan telah memenuhi syarat.

“Dan ternyata hari ini, partai NasDem, partai yang pertama yang diterima secara sah oleh KPU Provinsi Sulawesi Barat,” kata Habsi Wahid saat menggelar konfrensi pers.

“Partai NasDem siap berlaga di pemilu 2019,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada 45 calon DPRD provinsi yang disiapkan untuk bertarung di 7 daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2019 nanti. Ia berharap disetiap Dapil mendapatkan 1 kursi.

“Semua dapil kita dapat 1 kursi, minimal kita masuk 3 besar,” ujarnya.

Ia menambahkan, banyaknya kader yang menyertai pendaftaran kali ini merupakan komitmen untuk mewujudkan target – target partai NasDem di Pemilu 2019 yang akan datang.

“Baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi, dan insya Allah NasDem bertekad untuk mendudukan calon anggota DPR RI,” simpulnya. (**)