Habsi Ajak Para Awak Media Lebih Korektif Kawal Kinerja Birokrasinya

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Dalam mengawal kinerja birokrasi yang dipimpinnya, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengajak para awak media untuk lebih korektif.

Hal itu diutarakan Habsi dalam bincang santai bersama wartawan di halaman kantor Bupati, Jumat (29/3/2019).

Hasbi katakan, peran media sangat penting dalam menjaga irama pemerintahan agar tetap sesuai dengan aturan, karena lembaga media adalah lembaga yang independen sehingga apapun informasi yang disampaikan adalah hal yang tidak terintervensi dengan kepentingan apapun.

Terlebih lagi diakui Habsi masih ada OPD yang kadang hanya menyampaikan laporan yang baik saja yang kadang tidak sesuai dengan fakta dilapangan.

“Jadi kalau ada media yang mengoreksi itu juga demi kepentingan kita semua,” pungkasnya.

‌Terlepas dari itu, menilai kegiatan ngobrol santai yang di gagas oleh bidang Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfo dan persandian, Habsi Wahid meminta agar kemasan kegiatan tersebut dapat lebih ditingkatkan dengan membuat tema perbincangan di setiap pelaksanaannya, sehingga arah perbincangan meskipun santai tetap dapat memiliki nilai.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengingatkan agar para Kepala OPD dapat memanfaatkan momen pertemuan dengan wartawan untuk dapat menyampaikan program yang telah dan akan dilakukan tiap-tiap OPD.

(HMS/MMJ)