Habsi Apresiasi IJS Yang Telah Beri Nuansa Baru Kawal Pembangunan di Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Menghadiri kegiatan dialog publik akhir tahun 2019 yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) di sekretariatnya jalan Andi Depu, Selasa (31/12/2019).

Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengaku mengapresiasi berbagai gebrakan IJS yang telah mampu memberikan nuansa baru dalam mewadahi fungsi-fungsi jurnalistik.

“Utamanya sebagai fungsi sosial kontrol dalam mengawal dan memberikan evaluasi terhadap akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan.

Dari kontrol yang dilakukan wartawan tentu akan jadi bahan evaluasi bagi kami untuk terus memperbaiki apa yang masih kurang,” pungkas Habsi.

Selain memberikan apresiasi, figur yang telah memastikan diri kembali maju pada kontestasi Pilkada Mamuju 2020 berterimakasih kepada semua awak media yang selama ini telah bekerja profesional dalam mengawal pembangunan di Mamuju.

Atas apresiasi tersebut ketua IJS Sulbar, Irham Azis mengaku apresiasi orang nomor satu di Ibukota Sulbar tersebut adalah sesuatu yang luar biasa.

Dan akan semakin memotivasi para awak media untuk senantiasa mengawal pembangunan daerah agar tetap on the track.

“Selain Bupati, Dialog publik ini juga dihadiri oleh kepala BPS Sulbar, Ir. Win Rizal M.E, Kapolresta Mamuju, Kasdim 1418, Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo, Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Mamuju Hj.Murniani dan Kepala Dinas kesehatan Drg.Firmon, serta tokoh pemuda dan sejumlah wartawan media cetak dan online. (**)