Habsi Kembali Melantik DPD Partai Nasdem di Bumi Lalla Tasisara

MATENG, POROSSULBAR – Ketua Dpw Nasdem Sulawesi Barat, Habis Wahid, kembali melantik pengurus Dpd Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Tengah, Minggu (23/12/2018), yang dihadiri langsung oleh Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni.

Pelantikan Dpd Nasdem di Bumi Lalla Tassisara yang di gelar di Gedung Olahraga tepatnya di Dusun Tallungallo,  yang dihadiri langsung oleh Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil), H. Anwar Adnan Saleh bersama Sekertaris Umum Dpw Nasdem Sulbar,  Muhammad Jayadi, serta pengurus Dpw Partai Nasdem lainnya.

Usai melantik Pengurus Dpd Nasdem Mateng,  Habsi Wahid,  berpesan kepada Suyuf Sanusi, selaku ketua Dpd Nasdem Mateng beserta seluruh pengurus yang baru saja di lantik untuk bersama-sama dan berjuang demi memenangkan Partai Nasdem pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Ini suatu momen yang harus kita apresiasi, karena dari sekian Kabupaten yang kita lakukan konsolidasi,  di Mateng inilah Pembina Partai Politik di daerah ini hadir bersama-sama kita, dan tentu dengan kehadiran beliau ini akan menjadi motivasi bagi kita (Nasdem/red) untuk memantapkan konsolidasi di daerah.

Bagaimana pergerakan-pergerakan kita untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Mateng. Tentu harapan saya kepada seluruh kader-kader Partai Nasdem yang ada di Mateng ini, untuk senantiasa melakukan sosialisasi dan melakukam gerakan-gerakan politik tidak mengenal hujan maupun terik matahari untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, dan saya tegaskan kepada seluruh kader Nasdem, bahwa ada surat edaran dari Partai Nasdem bahwa, setiap kader itu harus memperjuangkan Partai Nasdem itu sendiri, dan apabila ada kader Nasdem yang tidak serius bekerja, maka akan ada sanksi tegas dari DPP,” tegas Habsi.

Lanjut,  setelah resmi di lantik sebagai ketua Dpd Partai Nasdem Mateng, Yusuf Sanusi  akan menggerakkan mesin partai bersama dengan para Pengurus Partai Nasdem Mateng lainnya.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami, saya selaku ketua terpilih kiranya selalu diberi petunjuk oleh kaka Ketua Dpw Nasdem Sulbar,  kami para kader Nasdem Mateng akan bekerja keras sesuai pesan dan ketegasan yang diberikan oleh ketua Dpw Sulbar, dan saya berharap kerjasama kepada seluruh pengurus yang baru untuk bersama-sama berjuang demi membesarkan Partai Nasdem di Mateng, sehingga pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dapat mencapai hasil yang maksimal,” tutup Yusuf sanusi. (enda)