Hari Bakti Adhyaksa ke-58, Kejari Mamuju Bagikan 150 Kantong Sembako Kepada Warga Miskin

MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke- 58, Kejaksaan Negeri Mamuju melakukan bakti sosial dengan membagikan-bagikan sembako kepada para fakir miskin, bertempat di halaman kantor Kajari Mamuju, Kamis (19/7/2018).

Bakti sosial ini di gagas oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini, yang akan merayakan HUT nya yang ke- XVIII.

Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Andi Muhammad Hamka, SH, MH memberikan Sembako kepada warga miskin

Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Andi Muh Hamka, SH, MH didampingi para pejabat utama Kajari Mamuju, serta ibu-ibu Adhyaksa Darmakarini Mamuju.

Andi Muh Hamka mengatakan bahwa pembagian sembako ini kita peruntukkan kepada warga miskin, kurang lebih kita siapkan ada 150 kantong.

Dan alhamdulillah, sangat di respon dengan baik, mereka sangat apresiasi dan gembira atas adanya pembagian sembako ini, walaupun nilainya tidak seberapa, namun harapan kita bisa bermamfaat buat kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” ucap Hamka.

Lanjut dikatakan, semoga masyarakat supaya jangan terlalu membiasakan diri untuk meminta, kita memotivasi mereka supaya bisa mandiri dan selalu berusaha mencari pekerjaan sendiri sebagaimana yang diharapkan, karena pemberian sembako ini tujuannya bisa sedikit membantu masyarakat meringankan bebannya, tapi tidak berarti bahwa akan terbiasa begitu.

Harapan kita kepada masyarakat, bahwa kita bisa memotivasi diri agar mereka bisa lebih giat berusaha, lebih giat lagi bekerja, sehingga bisa menghidupi rumah tangganya dan kebutuhan sehari-harinya,” tutup Hamka. (Asr)