Harumkan Nama Daerah, Bupati Mamuju Beri Bonus 50 Juta Ke Atlit Dayung “Ramlah”

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Usai menorehkan segudang prestasi dikancah nasional maupun internasional, Ramlah atlit dayung Sulawesi Barat asal Desa Batupannu, Mamuju pun diapresiasi pemerintah kabupaten Mamuju.

Tepatnya di ruang kerja Bupati Mamuju, Kamis, 6 September 2018. Bupati Mamuju, Habsi Wahid memberi hadiah berupa dana untuk pengembangan prestasi Ramlah selaku atlit dayung yang telah mengharumkan nama baik Mamuju.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam amanahnya mengungkapkan Hadiah tersebut merupakan wujud kebanggaan pemerintah daerah sekaligus menambah hadiah dari apa yang telah didapatkannya dari Pemerintah Pusat.

“Selaku Pemerintah daerah, sebagai wujud kebanggaan kami atas prestasi Ramlah yang telah berjuang di ajang Asian Games dan menyumbang medali, Kami beri hadiah sebesar Rp 50 juta” ungkap Habsi Wahid.

Ditambahkan, Habsi Wahid tidak menyangka ada satu cabang olahraga yang memiliki prestasi hinggah kanca nasional, Ia pun mengapresiasi penuh segala orestasi atlit Mamuju dan berjanji akan lebih meningkatkan prasarana pendukung cabang olahraga.

“Dibanding usaha yang telah kita lakukan selama ini, saya tidak menyangka ada satu cabang olahraga yang cukup berprestasi di kancah internasional, rupanya ada yang tersimpan suatu atmosfir kekuatan yang tentu ini akan terus kita kembangkangkan kedepan,” tambahnya.

Atas apa yang telah diraihnya, Ramlah yang merupakan atlit dayung Sulawesi barat penyabet Medali perak dalam Asian Games 2018 cabang olahraga dayung beregu mengungkapkan akan menyumbangkan sebagian bonus yang didapatnya kepada anak yatim piatu dan pantai asuhan.

“Hadiah ini dan semua hadiah yang telah saya dapat akan saya sumbangkan sebagian ke anak yatim piatu dan panti asuhan,” singkatnya. (**)