MAMUJU,POROSSULBAR – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri  menghadiri acara peringatan hari bhakti adhyaksa ke 57 tahun 2017, bertempat di lapangan upacara kantor Gubernur Provinsi Sulbar, Mamuju (22/7).

Wakil Kejari Sulselbar Ade Adhyaksa, SH. Bertindak sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara peringatan hari bhakti adhyaksa yang ke 57 tahun 2017, dan untuk pertama kalinya  upacara di pusatkan di  Mamuju untuk wilayah Provinsi Sulbar.

Pelaksanaan upacara peringatan hari bhakti adhyaksa yang ke 57 tahun 2017, diikuti oleh seluruh jajaran kejaksaan yang berada di wilayah Provinsi Sulbar termasuk TNI- Polri dan Satpol PP serta siswa dari SMA dengan mengusung tema “satu tujuan, satu sikap, satu hati, untuk negeri “.

Baca Juga: Kolonel Inf Taufiq Shobri Resmi Nahkodai Korem 142/Tatag

Dalam amanat kepala kejaksaan RI  yang dibacakan oleh  wakil kejati sesulselbar mengatakan “Di tinjau dari usia yang kini sudah menginjak 57 tahun sudah barang tentu dianggap tidak lagi muda, hingga seharusnnya sudah di jadikan sebagai bahan evaluasi, perenungan dan intropeksi diri atas apa yang selama ini telah kita lakukan selama ini”.

Selanjutnya ” Perlu di wujudkannya sebuah harmoni dalam bingkai kebersamaan yang merupakan prinsip utama dan harus di milik di tengah keberagaman dan khebinekaan kehidupan berbangsa dan bernegara agar senantiasa bersatu padu, hal ini sudah sejalan dengan tema yang di usung pada hari amal bhakti adhyaksa ke 57 tahun ini,” tambah Wakajari Sulselbar.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulbar Drs. H. Ali Baal Masdar,  bersama unsur Forkopimda Sulbar,  ketua pengadilan tinggi Sulsel, perwakilan Kemenhan, Bupati se Sulbar, Kejari se Sulbar  Dandim se jajaran Prov. Sulbar dan Kapolres sejajaran Prov. Sulbar serta undanagan lainnya.

(Penrem 142/Tatag)