HUT Bhayangkara ke- 72, Polsek Urban Mamuju Gelar Lomba Memancing “Quick Strike”

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polsek “Urban” Mamuju gelar lomba memancing “Quick Strike”, di kolam ikan desa Botteng kampung baru, Sabtu (30/6/2018).

Mempertandingkan dua nomor kategori lomba, yakni lomba mancing tercepat dan lomba mancing terberat, memperebutkan trhopy juara 1, 2 dan 3 serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Diikuti 90 orang peserta mancing dari 200 orang peserta yang telah mendaftar.

Ikan Mas seberat 7,8 kilogram, Juara I Lomba

Lomba mancing ini dibuka dan ditutup langsung oleh Kapolsek Metro Mamuju, AKP Agus Salim Arsyad, S.Ag dan dihadiri Kabag Sumda Polres “Metro” Mamuju, serta jajaran Polsek Urban Mamuju.

Hadiah pemenang untuk juara I sampai dengan V kategori tercepat, diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Metro Mamuju dan hadiah juara I sampai dengan VI untuk kategori terberat, diserahkan oleh Kapolsek Urban Mamuju.

Untuk juara I lomba ikan terberat diraih Mas toto, yaitu ikan mas seberat 7,8 kilogram dan berhak meraih trhopy plus 1 (satu) buah televisi, juga berhak membawa pulang ikan hasil pancingannya.

Kapolsek urban Mamuju, AKP Agus yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) hari ini di Polres “Metro” Mamuju mengatakan, sangat mengapresiasi upaya serta kerja keras seluruh panitia lomba, yang terdiri dari jajaran Polsek Urban Mamuju, sehingga kegiatan lomba ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini.

Lanjut dikatakan panitia lomba, Pak Made yang juga merupakan pemilik lokasi kolam ikan desa ini, bahwa panitia sangat berterimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta lomba.

Disampaikan pula, bahwa kolam ikan ini selalu dibuka untuk umum pada hari Minggu bagi siapa saja yang ingin datang memancing disini, dengan membayar karcis masuk dan hasil pancingannya bisa langsung dijual ditempat dan akan dibeli atau dibayar 25 ribu rupiah perkilogram,” tutup Made.  (*/Asr)